Saturday, March 31, 2012

Konser Super Junior

Kabar gembira bagi ELF (fans Super Junior) Indonesia, setelah sekian lama ditunggu akhirnya boyband Super Junior (SuJu) akan konser di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, mereka akan tampil pada 28 dan 29 April 2012 (2 hari) di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.

Showmaxx Entertainment selaku promotor penyelenggara acara ini telah mengumumkan harga tiket resmi konser Super Junior Super Show 4 pada Kamis, 29 Maret 2012. Tiket dibagi menjadi 5 kategori. Yang paling mahal adalah Super VIP Seat dengan harga Rp. 2 juta. Dan yang paling murah adalah Junior Sky Seat dengan harga Rp 500 ribu.


Berikut daftar harga tiketnya Super Junior Super Show 4:
* Super VIP Seat (numbered seating): Rp 2 juta (USD 212)
* Super Box dan Super Fest (festival): Rp 1,7 juta (USD 180)
* Junior VIP Seat (numbered seating): Rp 1,4 juta (USD 150)
* Super Sky Seat (numbered seating): Rp 1 juta (USD 106)
* Junior Sky Seat (free seating): Rp 500 ribu (USD 53)
Setting panggung konser Super Junior di Indonesia sama seperti setting panggung konser Super Junior di negara lainnya yaitu panggung dibuat mengelilingi area konser (seperti konser SNSD di Jepang tahun 2011 lalu).
Berikut setting stage dan seating konser Super Junior Super Show 4:
Layout-Stage-Super-Junior-Concert
Dalam konser kali ini, Super Junior akan menggandeng EXO sebagai bintang tamu yang akan tampil bersama mereka. EXO merupakan boyband baru bentukan SM Entertaiment.
Dengan telah dikeluarkannya pengumuman resmi mengenai harga tiket konser Super Junior ini, Showmaxx Entertainment menghimbau para ELF agar berhati-hati dengan penjualan tiket selain tiket resmi yang dikeluarkan Showmaxx Entertaiment sehingga para ELF tidak menjadi korban penipuan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
Nah.. Para ELF, tunggu apalagi ayo buruan dibeli tiketnya supaya tidak kehabisan!!!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host