Saturday, December 29, 2012

Game HD Android Yang Bikin Greget

Yang namanya smartphone, tentunya mempunyai banyak keunggulan yang bisa ditawarkan. Termasuk dengan smartphone yang ber-Os Android. Banyak perusahaan yang berlomba - lomba membuat game game seru dengan high display (kualitas gambar tinggi) yang bisa dimainkan di smarthpone yang berbasis Android.
Naah di bawah ini adalah 5 game terbaik menurut artikel yang saya baca di sini, cekidooot

1. 9 MM




Game ini merupakan salah satu game Android dengan kualitas grafis yang menkjubkan. Dalam game ini kamu akan berhadapan dengan kumpulan geng yang ingin membunuh kamu. Dalam game ini kamu akan memainkan seorang polisi yang tidak takut untuk berhadapan dengan orang-orang jahat.

2. Six Guns HD


game HD terbaik Android

Game third person shooter ini mengambil seting dunia koboi. Anda harus bisa menyelesaikan 40 misi yang mengambil tempat di Arizona untuk dapat menyelesaikan permainan ini. Anda dapat mengunduk six guns HD secara gratis di google play.

3. N.O.V.A. 2 - Near Orbit Vanguard Alliance HD
nova 2 untuk android

Nova 2 HD mengambil seting 6 tahun kemudian dari game pendahulunya Nova 1. Game ini bisa dimainkan dalam dua mode single player dan juga multiplayer. Game ini menyuguhkan tampilan grafis yang luar biasa, ditambah dengan gamplay yang asik, bagi para penggemar game action anda harus mencoba game dari gameloft ini.

4. The Amazing Spiderman


Siapa tidak kenal dengan Spiderman? Dalam game ini anda bisa bergelantungan dari gedung ke gedung. dan memanjat dinding perkantoran. Dalam game ini Spiderman akan berhadapan dengan Lizard dan anak buahnya.

5. Pro Evolution Soccer 2012

pes 2012 untuk android

PES 12 merupakan salah satu game olahraga terbaik di platform Android saat ini. bukan hanya di Android game ini juga merupakan game sepakbola yang populer di PC, PS2, XBox.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host